tepat dibawah BPK 0i klaten: Iwan fals Disambut Antusias,Klaten BPK 0i klaten: Iwan fals Disambut Antusias,Klaten

Rabu, 31 Agustus 2011

Iwan fals Disambut Antusias,Klaten


KLATEN-Perjalanan spiritual Iwan Fals dan Ki Ageng Ganjur ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mutaqien Panca Sila benar-benar disambut antusias orang indonesia (OI) Klaten. Ribuan penggemar fanatik Iwan dan ratusan santri langsung berbaur di halaman Kompleks Ponpes Al Mutaqien sejak sore.
Begitu Iwan melantunkan lagi Ibu, sontak teriakan hiteris langsung terdengar. Mereka ikut hanyut dalam nyanyian yang dibawakan pria bernama lengkap Virgiawan Listianto. Dia tidak hanya menjadi idola kawula muda, namun ratusan santri yang mayoritas berusia remaja juga mengidolakan pemilik lagu bento ini.

Terbukti kemarin (25/4) saat pemilik lagu Oemar Bakri ini melakukan penanaman pohon. Setengah jam sebelum acara dimulai ratusan santri sudah memadati lokasi.

Mereka tidak menghiraukan gerimis yang turun. Bahkan keadaan tambah histeris ketika Iwan Fals tersebut datang bersama rombongan. Mereka berjalan menuju lokasi penanaman pohon setelah melakukan ziarah ke beberapa makan ulama di Klaten.

Kontan saja, melihat idolanya datang para santri langsung meringsek untuk maju. Mereka ingin mengabadikan momen tersbut dengan foto bersama. Kondisi ini membuat Barisan Serbagguna (Banser) milik Nahdlatul Ulama (NU) kewalahan.

Bersama Al-Zastrow Ngatawi penggagas acara, Iwan Fals harus kesulitan menuju lokasi penanaman pohon. Ada 56 ponpes di Klaten yang akan mendapat bantuan 1000 pohon.

“Semoga dengan mencintai lingkungan, maka lingkungan akan ikut ramah kepada kita,”ujarnya Iwan Fals, setelah menananm pohon.

Sementara itu Sekretaris Umum Yayasan Ponpes Al-Muttaqin, Jazuli A Kasmani mengatakan, ponpes menyambut baik kedatangan Iwan Fals beserta rombongan. Karena apa yang dilakukan merupakan bukti bahwa Iwan Fals tidak hanya sebagai musisi.

“Dia juga tokoh yang peduli dengan lingkungan. Apalagi saat ini Bang Iwan mau mengaji di Ponpes Al- Mutaqien, banyak pelajaran yang diperoleh,”tambahnya.(oh)

status iwan fals saat mau k klatendi status selebritis



"Menuju Klaten tempat Mbah Lim"
http://oicilacap.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentar berupa kritikan atau saran buat admin

Mohon masukkan komentar di buku tamu....